Joshua Zirkzee Ditakdirkan Untuk Sukses di Munchen

By | Januari 8, 2020

Mantan pemain internasional Belanda Youri Moulder banyak memuji pemain depan Bayern Munchen Joshua Zirkzee.

Bayern Munchen berakhir pada 2019 dengan catatan kuat tentang kemenangan atas Werden Bremen, Freiburg, dan Wolfsburg. Kemenangan ini membantu juara bertahan masuk ke istirahat musim dingin dengan semacam momentum dan posisi empat besar di klasemen.

Kemenangan melawan Bremen langsung karena Philippe Coutinho mengantongi hattrick pertamanya dalam warna Bavaria. Sementara itu, pertandingan melawan Freiburg dan Wolfsburg lebih rumit di mana Bayern harus menggali lebih dalam untuk mengumpulkan enam poin.

Joshua Zirkzee adalah alasan untuk bahagia Die Roten mengakhiri tahun ini. Pemain depan berusia 18 tahun itu keluar dari bangku cadangan dalam sepuluh menit terakhir pertandingan dan secara efektif mencetak gol kemenangan bagi Die Roten. Golnya memastikan bahwa Bayern mengakhiri kedua pertandingan dengan tiga poin, bukannya berbagi rampasan dengan lawan.

Akting cemerlang Zirkzee yang mengesankan datang setelah dimasukkan dalam sesi pelatihan dengan tim utama di bawah Hansi Flick. Dalam sebuah wawancara dengan SportBild, mantan pemain internasional Belanda Youri Moulder telah mendukung Zirkzee untuk terus menjadi pemain kelas dunia. Moulder menegaskan bahwa Zirkzee memiliki semua kualitas untuk menjadi striker yang sempurna.

“Orang ini memiliki karir besar di depannya, dia bakat yang serius,”

“Dia memiliki tubuh yang hebat untuk seorang striker, hidung yang nyata untuk tujuan dan dia benar-benar bisa bermain. Dia hanya pemain sepakbola yang fantastis. ”

Moulder juga memuji Flick karena mempercayai striker muda seperti Zirkzee ketika tim mengejar permainan. Dia percaya bahwa manajer Jerman menunjukkan keberanian dan kecerdasan dengan mengandalkan pemain depan muda untuk memenangkan pertandingan bagi timnya.

Setelah penampilannya yang menawan, Zirkzee kemungkinan akan mendapatkan lebih banyak menit di paruh kedua musim ini. Dia mungkin tidak bermain secara teratur karena Die Roten memiliki kedalaman yang hebat di departemen penyerang. Ini akan menjadi musim debut yang baik bagi Bayern jika dia berhasil membuat sepuluh penampilan di semua kompetisi.

Flick juga perlu memastikan bahwa dia tidak terbawa suasana dan terlalu sering menggunakan Zirkzee. Para pemain muda dari akademi layak mendapat peluang di tim utama, tetapi transisi dari cadangan ke tim utama harus difasilitasi oleh manajemen pria yang tepat oleh pelatih kepala.

Bayern Munchen telah berjuang untuk menjadikan para pemain muda sebagai pemain kunci dari tim utama dalam beberapa musim terakhir. Mereka saat ini memiliki sekelompok pemain muda berbakat yang dapat menjadi bintang di tim utama. Seiring dengan bakat mereka, Die Roten juga perlu mengelola harapan dan kebugaran para pemain ini untuk memastikan bahwa mereka memiliki karier yang panjang dan sukses di klub.